Kapolres Jember Aprisiasi Aksi Unjuk Rasa Di Jember Yang Berjalan Dengan Aman Dan Tertib. 

    Kapolres Jember Aprisiasi Aksi Unjuk Rasa Di Jember Yang Berjalan Dengan Aman Dan Tertib. 

    JEMBER - Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH dengan didampingi oleh Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika pada saat memimpin pengamanan aksi penyampaian aspirasi elemen Mahasiswa di depan Gedung DPRD Kabupaten Jember mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi aksi mahasiswa tersebut karena dilakukan dengan aman dan tertib. Selasa (06/09/2022). 

    "Kami sangat mengapresiasi aksi dari beberapa organisasi Mahasiswa dan beberapa kampus yang ada di Jember dalam melaksanakan aksinya hari ini yang berlangsung dengan aksi aman dan damai, " ujar Kapolres .

    Kapolres Jember menjelaskan, bahwa dalam pengamanan ini pihaknya tidak ada yang membawa senjata api sehingga para peserta aksi yang melakukan unjuk rasa bisa menyuarakan sikap mereka dengan bebas tanpa ada kekerasan.

    Kami mensiagakan Personel pengamanan gabungan untuk mengamankan aksi unjuk rasa ini yang terdiri dari anggota Polresta Polres Jember, Kodim 0824 Jember, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jember dan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Jember 

    Lanjut ucap Kapolres, Anggota yang disiagakan sebanyak kurang lebih 430 personel gabungan yang disiapkan untuk mengamankan aksi ini. Selain terbagi dalam mengamankan aksi unjuk rasa ini, adapula yang ditempatkan di SPBU terdekat sekitar kantor DPRD, pengalihan arus di jalan maupun personil yang siaga di Mako masing masing.

    "Sekali lagi Kami Ucapkan terima kasih kepada peserta aksi ini dimana aksi yang menyuarakan terkait kenaikan BBM ini telah berjalan dengan aman, tertib dan damai" jelas Kapolres. (AR). 

    kapolres jember polres jember wakapolres jember hery purnomo kadek ary mahardika bbm unjuk rasa mahasiswa dprd jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Aksi Unjuk Rasa Kenaikan BBM Di Jember Berjalan...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 0824/09 Tempurejo Dampingi Petugas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami